Membaik, Denada Ungkap Kondisi Terkini Putrinya

Ari Kurniawan | 17 Oktober 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri kecil Denada, Shakira Aurum, masih berjuang melawan kanker darah atau leukemia. Menurut Denada, konisi Shakira belakangan mulai membaik, meski harus terus menjalani berbagai jenis terapi.  

"Alhamdulillah baik, Shakira juga baik-baik aja masih di Singapura sekarang dan masih harus menjalani serangkaian treatment, masih harus kemo dan dalam pengawasan dokter," cerita Denada, di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (16/10). 

Yang sangat menggembirakan bagi Denada, Shakira sempat diizinkan oleh dokter untuk membaur dengan anak-anak sebayanya. Di sana, Shakira terlihat sangat senang dan bersemangat.

"Kemarin kita cukup senang karena dia sudah diperbolehkan pergi bukan ke sekolah, tapi Children Center gitu ya. Jadi itu tempat beraktivitasnya anak-anak yang menjalani kemoterapi," Denada menjelaskan.

Tapi, Shakira tidak bisa terus menerus ada di lingkungan yang menyenangkan itu. Daya tahan tubuhnya yang masih belum stabil, membuat gadis kecil itu sempat terserang flu.

"Baru beberapa kali pergi ke sana, dia kena flu yang sampai 3 bulan. Sampai akhirnya kemonya terpaksa harus dihentikan sementara. Tapi keadaannya baik-baik aja, dan kami bersyukur," ungkap Denada

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait