Pimpin HIPPI Jaksel, Jenny Yulia Gandeng Ucie Sucita hingga Roby Geisha

Ari Kurniawan | 19 Oktober 2019 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ketua DPC Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HIPPI) Jakarta Selatan, Jenny Yulia Yusuf, melibatkan sejumlah pesohor di organisasi yang dipimpinnya.

Baru-baru ini, Jenny mengajak Ucie Sucita, yang tak lain adalah saudara sepupunya, untuk bergabung. Kebetulan, selain menyanyi, Ucie juga punya beberapa bisnis di bidang kecantikan. 

“Kami merekrut semua pengusaha, baik dari kalangan artis ataupun masyarakat biasa. Kalau Ucie kan memang dia berbisnis, jadi tidak ada salahnya kalau kami ajak untuk bergabung,” kata Jenny Yulia Yusuf, usai pelantikan pengurus DPC HIPPI Jakarta Selatan, di Jakarta, Kamis (17/10).

Selain Ucie Sucita, ada beberapa artis lain yang sudah bergabung dalam HIPPI Jakarta Selatan, di antaranya Roby Geisha dan penyanyi Devita Rusdi.

Ke depan, lanjut Jenny, ia akan lebih banyak merangkul pengusaha-pengusaha di Jakarta Selatan untuk bisa meraih sukses bersama.

“Semua kalangan bisa menjadi anggota HIPPI, mulai dari pengusaha UMKM atau usaha lainnya. Yang terpenting ada usahanya dan punya izin usaha,” ujarnya.

Jenny pun berjanji akan menjaga amanah sebagai Ketua DPC HIPPI terpilih. “Ini amanah yang harus dijaga, insyaallah dihjaga. Saya akan bersinergi dengan teman-teman himpunan pribumi untuk membina anggota,” ucapnya.

Salah satu tugasnya adalah mengembangkan usaha di kawasan Jakarta Selatan. “Smua anggota akan saya dukung apapun bisnisnya untuk kemajuan usaha bersama dan dia sendiri,” pungkasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait