Rey Utami Tampil dengan Tas dan Jam Mahal, Ini Kata Pengacaranya

Abdul Rahman Syaukani | 26 Oktober 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rey Utami tampak modis saat diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, pada Kamis (24/10) lalu. Rey Utami keluar dari mobil dengan mengenakan setelan kemeja putih, berhijab, dan menggunakan make up.

Penampilan Rey Utami semakin disorot awak media karena dia terlihat mengenakan jam tangan mewah yang diduga seharga 2 miliar rupiah. Rey Utami melengkapi penampilannya dengan menjinjing tas Gucci yang kabarnya seharga sekitar 22 juta rupiah.

Terkait penampilan Rey Utami ketika berada di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Nicolas Johan Kilikily selaku salah satu pengacaranya menganggap hal itu sah-sah saja. Dia menganggap tidak ada aturan yang dilanggar Rey Utami berkaitan dengan penampilannya tersebut.

"Saya pikir sah sah saja ya, untuk kecantikan enggak apa-apa lah mempercantik diri," ucap Nicolas Johan Kilikily saat ditemui di bilangan SCBD, Sudirman, Jakarta.

Dalam kesempatan itu dia juga mengatakan pihaknya akan mengajukan permohonan penangguhan penahanan terhadap Rey Utami dan Pablo Benua. Salah satu alasannya, Rey memiliki anak kecil yang harus diurus.

"Kami berharap penangguhan penahanan ini bisa dikabulkan. Bagaimana perasaan orang tua terpisah dari anak yang masih kecil, butuh ASI, butuh kasih sayang orang tua. Kami berhara pihak kejaksaan mau memahami," katanya.

Rey Utami, Pablo Benua, dan Galih Ginajar ditetapkan sebagai tersangka kasus ikan asin Fairuz A. Rafiq yang sempat heboh beberapa bulan lalu. Tidak lama setelah ditetapkan sebagai tersangka, ketiganya langsung ditahan di Polda Metro Jaya.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait