Demi Karier, Marcell Siahaan Rajin Perawatan Wajah

Ari Kurniawan | 9 November 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perawatan wajah bukan hanya dilakukan kaum Hawa. Penyanyi Marcell Siahaan, misalnya. Pelantun lagu "Firasat" itu ternyata sangat memperhatikan kesehatan kulit, kususnya wajah.

Perawatan kulit, menurut Marcell Siahaan, sangat penting. Terutama untuk menunjang penampilannya, yang setiap saat dituntut untuk tampil menawaan. Kebersihan wajah, kata Marcell, mempengaruhi kesempurnaan aksi panggungnya.

Marcell Siahaan melakukan perawatan Crystal Lift, yakni teknik perawatan kekinian yang bisa bikin terlihat muda hanya dalam satu kali perawatan.

Teknik ini untuk mencerahkan warna kulit, menghaluskan tekstur kulit, membantu mengecilkan pori-pori, membantu mengurangi keriput dan kerutan-kerutan halus di sekitar area mata, membantu mengurangi pigmentasi dan meratakan warna kulit, membantu mengurangi scar, menstimulasi kolagen sehingga kulit tampak lebih kencang.

"Sejujurnya enggak (suka perawatan), cuma saya kan perform dan ini (wajah) bagian dari aset yang saya jaga," kata Marcell Siahaan, di Jakarta, Jumat (8/11).

Setelah melakukan perawatan tersebut, Marcell Siahaan mengaku langsung bisa merasakan manfaatnya, seperti pori-pori yang terasa lebih halus dan mengecil. Dengan begitu, komposisi make up pun jadi lebih sedikit.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait