Giliran Ria Ricis Pamer Saldo di ATM, Berapa Isinya?

Ari Kurniawan | 14 November 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Barbie Kumalasari dan Raffi Ahmad, kini giliran Ria Ricis menunjukkan saldo di ATM-nya. Seperti terlihat di salah satu video yang diunggah di channer YouTube Ria Ricis Official, baru-baru ini.

Awalnya, tim ria Ria Ricis menantang beberapa orang yang mereka temui di jalan untuk menebak isi saldo Ria Ricis. Ada yang menjawab 100 juta rupiah, 1 miliar, hingga 8 miliar. 

Mengendarai sepeda, Ria Ricis langsung bergegas menuju ATM. Di hadapan kamera, Ricis sempat menunjukkan beberapa kartu ATM yang ada di dompetnya. 

"Kartunya ada satu, taplus muda biasa, dua Citibank ini bank internasionalnya, ini BCA platinum, ini yang BNI Emerald. Sebelum ngecek aku pesan dulu ya, aku nggak terlalu banyak simpan uang di ATM karena ada di bank tabungan hari tua, aku simpan di mana-mana," Ria Ricis memberi penjelasan. 

Ria Ricis lantas memilih salah satu kartu dan memasukkannya ke mesin ATM. Beberapa saat kemudian, muncul deretan angka yang cukup panjang di layar. Salah satu tim Ricis kemudian mencoba menghitung angka tersebut.

"Jumlahnya saya perjelaskan. Nolnya ada satu, dua, tiga, empat, lima, enam, tujuh, delapan, sembilan. Wow! Satu ATM isinya satu milyar," tim Ria Ricis terkaget-kaget.

Ria Ricis mengatakan, uang tersebut belum ada apa-apanya jika dibandingkan dengan artis lain, yang lebih dulu memamerkan isi saldo di ATM.

"Nggak, nggak ini kan bukan uang saya. Juga nggak terlalu nggak banyak, kalau dibandingin Raffi Ahmad sama Barbie Kumalasari mah ini nggak terlalu banyak," bilang Ria Ricis. 

Di akir video, Ria Ricis dan tim memberikan hadiah uang tunai kepada pedagang nasi goreng, yang tebakannya paling mendekati angka di ATM-nya. "Uangny dipake buat yang bagus-bagus ya," pesan Ricis kepada sang penjual nasi goreng.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait