Irwansyah Dituduh Menggelapkan Dana, Irfan Hakim dan Omesh Ikut Prihatin

Ari Kurniawan | 20 November 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Irwansyah dilaporkan Medina Zein ke polisi, dengan pasal penggelapan. Suami Zaskia Sungkar itu dituduh melakukan penggelapan dana sebesar 1,9 miliar rupiah di perusahaan kue Bandung Makuta.

Irfan Hakim dan Ananda Omessh, yang juga menggeluti bisnis kue kekinian, merasa prihatin. 
Sebagai pemilik outlet oleh-oleh sejenis yang bernama Bandung Kunafe, Irfan dan Omesh berharap kasus tersebut cepat selesai.

“Tentu prihatin ya dengan apa yang terjadi dengan outlet tersebut. Kami berharap akan cepat selesai dan berjalan lebih baik lagi. Kami kan sama-sama bisnis yang sama, jadi tetap saling mendukung. Harus bersaing sehat dan saling mensupport untuk kebaikan,” kata Irfan Hakim. 

Irfan Hakim dan Ananda Omesh mengambil pelajaran dari apa yang menimpa manajemen  Bandung Makuta. Keduanya telah mendirikan Bandung Kunafe sejak 2017 lalu untuk semakin fokus dan menjadikan pusat oleh-oleh Bandung Kunafe semakin diminati dan disukai serta dicintai oleh masyarakat Bandung dan masyarakat luas. 

“Tentu kita petik pelajarannya ya. Kita tetap ingin fokus dan terjun langsung menangani semua. Bersukur, saat ini Bandung Kunafe sudah memiliki dua outlet ya, di Jalan Banda dan jalan Dr. Djunjunan. Kita juga ada tiga pop up store di Miko Mall, Jatos, seta BIP," terang Omesh. 

Bandung Kunafe sendiri terus berkembang dan menjadi pusat oleh-oleh Bandung serta telah bekerjasama dengan lebih dari 2000 pengusaha UMKM di Jawa Barat. Produk bolen, salah satu ciri khas oleh-oleh Bandung yang diberi nama Round Bolen.

“Ke depannya Bandung Kunafe bisa menjadi pusat oleh-oleh Bandung yang selain produknya menjadi favorit juga bisnisnya dapat membantu masyarakat mendapat lapangan kerja. Serta Bandung Kunafe selalu menjadi kebanggan warga Bandung khusunya dan Indonesia pada umumnya,” harap Irfan Hakim.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait