Bersenjata Lengkap, Baim Wong Berjibaku Melawan Zombie

Ari Kurniawan | 24 November 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Warga yang memadati area car free day (CFD) di sekitar FX Sudirman, Senayan, pada Minggu (24/11), dikejutkan oleh pemunculan mayat hidup atau zombie. Sosok menyeramkan itu berkeliaran dan mencoba mengganggu masyarakat, hingga membuat suasana gaduh. 

Beruntung, sekelompok tentara, dengan persejataan lengkap, hadir di lokasi kejadian. Mereka membasmi setiap zombie yang mencoba meneror warga. Warga pun bersorak sorai. Terlebih saat melihat sosok Baim Wong, di tengah kumpulan tentara tersebut. 

Kehebohan itu merupakan bagian dari aksi Baim Wong bersama Garena Indonesia untuk menghibur warga Jakarta di area CFD. Baim sengaja berpakaian tentara menyerupai salah satu karakter terkenal di dalam gim Call of Duty: Mobile, yaitu “Ghost” dan membasmi para zombie layaknya adegan di dalam gim besutan Garena tersebut. 

Call of Duty: Mobile sendiri baru saja merilis mode terbarunya yaitu ZOMBIE Mode yang menampilkan scene pertempuran para Soldiers (sebutan untuk pemain game Call of Duty: Mobile) melawan zombie.

"Tadi seru banget, bisa bikin kehebohan dan menghibur masyarakat di car free day. Cosplay aku sebagai Soldier melawan zombie-zombie ini sebetulnya diambil dari adegan gim Call of Duty: Mobile. Kebetulan aku dari dulu hobi main gim, dan emang udah kenal gim ini dari zamannya dia ada di console makannya terinspirasi untuk bikin konten ini bareng Garena,” tutur Baim Wong, saat diwawancara usai aksi bertajuk “Garena Call of Duty: Mobile, ZOMBIE Attack”.

Baim Wong mengaku menggemari video gim sejak lama. Suami Paula Verhoeven itu menggandrungi gim konsol dan Call of Duty merupakan salah satu gim yang sangat populer saat itu. Hadirnya Call of Duty: Mobile membuat aktor yang juga seorang YouTuber ini bernostalgia ke era gim konsol. 

"Jadi aksi ini memang pas banget dengan spesialisasi konten aku di YouTube, yang bersifat prank. Apalagi aku dari dulu memang gamer dan sekarang lagi mainin  Call of Duty: Mobile juga. Jadi aku nge-prank dan menghibur orang-orang dengan adegan seperti dalam gim yang aku gemari. Seru banget jadinya,” ujar Baim Wong.

Sementara itu Produser dari  Call of Duty: Mobile - Garena, Edmundo Swidoyono, mengungkapkan, “ZOMBIE Mode merupakan mode terbaru yang akan diluncurkan pada 25 November besok. Adegan yang dilakoni Baim wong membasmi zombie merupakan visualisasi pertempuran dalam ZOMBIE Mode, mode terbaru game FPS ini. Sejak diluncurkan pada 1 Oktober kemarin, Call of Duty: Mobile mendapat sambutan yang sangat positif. Bahkan hanya dalam satu minggu, Call of Duty: Mobile sudah diunduh sebanyak lebih dari 100 juta kali di seluruh dunia.”

“Mode ini sendiri kita luncurkan setelah adanya permintaan yang tinggi dari para pemain untuk menghadirkan lebih banyak variasi permainan ke dalam game salah satunya melalui ZOMBIE Mode. Harapannya, dengan mode ini, para penggemar Call of Duty: Mobile dapat merasakan permainan yang lebih seru dan menantang,” tutur Edmundo.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait