Blusukan ke Pasar, Sendal Gibran Rakabuming Bikin Salfok Netizen

Indra Kurniawan | 16 Desember 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gibran Rakabuming Raka tampaknya ingin mengikuti jejak ayahnya Presiden Jokowi. Sabtu (14/12) pagi, mengenakan kaus putih dipadu celana hitam dan sandal jepit, Gibran melakukan blusukan ke Pasar Gede, Solo.

Tidak sendirian, Gibran Rakabuming ditemani rekan bisnisnya Chef Arnold Poernomo. Momen tersebut dibagikan Gibran lewat akun Instagramnya. Ia mengunggah 3 foto aktivitasnya selama di pasar.

"Pagi tadi ngajak jalan-jalan @arnoldpo puter puter pasar gede. Siapa tahu ada ide bikin resep buat @mangkokku_id," tulis sulung dari tiga bersaudara di kolom komentar Instagramnya.

Kepada netizen, Gibran Rakabuming minta masukan untuk menu khas Indonesia yang siapa tahu cocok di restorannya. Bukan memberi ide, beberapa netizen malah salah fokus pada sandal jepit Gibran.

"Aku SALFOK sama sendal jepit swalow yang panjenengan pake mas. Sendal kebanggaanku dipake anak presiden!!!" kicau akun @naiase####.

"Sandal jepitnya beli di mana mas? Kok samaan, kanan dan kirinya," komentar akun @mfajar####. "Sandalan jepit, selow tenan iki juragan," ucap akun @hima####. 

Seperti Jokowi, kesederhanaan menjadi ciri ayah dari Jan Ethes dan La Lembah Manah. Ia tidak pernah neko-neko untuk urusan penampilan. Salut!

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait