Zaskia Gotik Bantah Posting Kata-kata Galau karena Ditinggal Nikah Mantan

Supriyanto | 31 Desember 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini Zaskia Gotik menunjukkan kegalauan berharap dapat jodoh yang tepat karena ingin merasakan kebahagiaan berumah tangga. Dalam postingan di Insta Stories miliknya, Zaskia Gotik mengaku sedang mellow.

Banyak netizen menduga, curahan hati Gotik lantaran ditinggal nikah oleh Rian, mantan kekasihnya di waktu yang sama. Saat dikonfirmasi Zaskia Gotik membantah.

“Nggak ada hubungan ama dia (Rian), dia mah bahagia,” ungkap Zaskia Gotik usai mengisi acara di Studio Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (30/12) malam.

Ketika ditanya alasa mengunggah kata-kata galau itu, Zaskia Gotik enggan berkomentar. Mantan tunangan Vicky Prasetyo itu hanya minta didoakan agar dirinya mendapar yang baik-baik.

“Nggak kenapa-kenapa. Doain yang terbaik. Ya doain aja doain," pungkas Zaskia Gotik.

Begini postingan Zaskia Gotik di akun Instagramnya.

“Kepengen ada yang selalu temenin hidup aku ya Allah.. aku butuh seseorang yang selalu ada dikala aku membutuhkan. Aku lelah ya Allah dengan ini, harus sampe kapan ya Allah, aku ingin bahagia.. aku masih pantas bahagia kan ya Allah?" tulisnya di Instagram emoticon menangis dan tangan bersimpuh.

"Mudah2an tahun depan seseorang itu bisa hadir dalam hidup aku dan menjadi imam yang baik buat aku dan keluarga aku amin #lagimellow #edisicurhat. Maafin neng yah jadi curhat," tulis Zaskia Gotik.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait