Anya Geraldine Kebanjiran, Chef Arnold Mention Chef Juna

Indra Kurniawan | 1 Januari 2020 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anya Geraldine juga terdampak banjir Jakarta di hari pertama 2020. Tinggal di sebuah unit apartemen kawasan Jakarta Selatan, Anya tidak menyangka banjir merendam sekitar apartemennya.

Alhasil, aktivitasnya terganggu. Ia bahkan sulit memesan makanan lewat layanan ojek online. Lewat Instagram pribadinya, Anya mengunggah sebuah video.

Di video tampak keruhnya air banjir merendam sejumlah mobil yang terparkir di kawasan Kemang.

"Perasaan semalam lagi senang-senang, balik dengan lancar, aman, dan happy. Pas baru bangun lapar mau pesan gojek kok enggak ada yang terima," cerita Anya Geraldine, Rabu (1/1).

"Eh tahunya di depan apartemen gue udah berubah jadi danau. Astaga. Be safe ya semuanya," lanjut Anya Geraldine yang wajahnya disebut-sebut mirip Bunga Citra Lestari.

Anya Geraldine mengaku tidak bisa masak sendiri. Pengakuan tersebut terlontar ketika chef Arnold Poernomo turut berkomentar di kolom komentar postingan terebut.

"Wow ini apartemen lu?" tanya Arnold. "Iya chef. Enggak bisa makan deh nih sampai surut. Enggak bisa masak sendiri sih," jawab Anya Geraldine. "Enggak ada gojek pakai speesboat juga ya," timpal Arnold.

Anya Geraldine mengharapkan chef Juna Rorimpandey akan mengantarkan makanan untuknya. "Seandainya chef Juna bisa antar makanan pakai getek," ucap Juna.

Arnold membalas dengan menyebut akun Instagram Juna. "JUN antarin tuh Kasihan! Kalau gue yang antar bini gue marah nanti," aku Arnold. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait