Rey Utami Dapat Banyak Hikmah Berkat Kasus Video Ikan Asin

RIK | 13 Januari 2020 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Trio Ikan Asin, Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami kembali menjalani sidang pada Senin (13/1) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidangnya sendiri mengagendakan eksepsi atau jawaban dari pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Setibanya di PN Jaksel, Rey Utami sempat memberikan keterangan pada awak media. Selama dipenjara, mantan presenter itu mengaku banyak mengalami perubahan terutama dari sisi agama.

"Kita di dalam itu merasakan kenikmatan ibadah yang luar biasa. Sekarang belum waktunya adzan udah pakai mukena jadi banyak hikmah yang luar biasa," kata Rey Utami saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Tak sampai di situ, Rey Utami juga menuturkan jika selama menjadi tahanan Rutan Polda Metro Jaya, waktunya sering dihabiskan untuk menghafal ayat-ayat suci Al-Quran. 

"Terus sekarang, di dalam biasanya surat-surat pendek enggak hafal, jadi sekarang ngafalin surat-surat pendek," ungkapnya. 

Atas apa yang harus dijalaninya sampai saat ini, Rey Utami pun mengaku mendapat banyak pelajaran hidup. Setidaknya, berkat kasus 'Video Ikan Asin', kualitas ibadahnya menjadi lebih baik. 

"Jadi salat itu banyak refensinya gitu enggak cuma baca Qulhuallah, banyak yang lain-lain. Hikmah yang sangat luar biasa," pungkasnya. 

Seperti yang diketahui, kasus hukum yang menimpa Rey Utami, Galih Ginanjar, dan Pablo Benua berawal dari ucapan Galih Ginanjar yang menyinggung organ intim mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq berbau tidak sedap. Ucapan itu pun kemudian tayang di channel Youtube milik Rey Utami dan Pablo Benua.

Ketiganya kemudian dilaporkan oleh Fairuz A. Rafiq ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan pencemaran nama baik dan dugaan pembuatan konten asusila.

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait