Mona Ratuliu akan Melahirkan di Usia Hampir 40 Tahun, Indra Brasco: Insyaallah Aman

RIK | 9 Februari 2020 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Mona Ratuliu saat ini tengah mengandung anak keempat di usia 38 tahun. Sudah memasuki usia kandungam 6 bulan, tak lama lagi Mona akan menjalani proses persalinan. Lantas, amankah Mona Ratuliu melahirkan di usianya yang sudah terbilang matang tersebut?

Ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (6/2), suami Mona Ratuliu, Indra Brasco tak ingin terlalu khawatir. Sepengetahuannya, melahirkan di usia 38 tahun masih terbilang aman dari sisi medis. Ia pun berharap hal serupa terjadi pada istrinya. 

"Insyaallah sih enggak ya, karena di bawah 40 aman-aman aja. Cuma memang kita waspada lah," ungkap Indra Brasco. 

Memang, selama proses kehamilan, ia dan Mona kerap berkonsultasi dengan doktet langganannya sejak dulu. Sampai saat ini, usia Mona Ratuliu masih tergolong aman untuk menjalani proses persalinan.

"Dokter waktu itu ngomong masih aman di bawah 40," katanya. 

Meski begitu, guna meminimalisir risiko yang mungkin terjadi, Indra Brasco dan Mona Ratuliu sepakat untuk melakukan persalinan secara caesar untuk anak keempatnya. Namun, Indra pun tak menutup kemungkinan jika kondisinya mendukung, Mona akan menjalani persalinan secara normal. 

"Cuma emang udahan order, 'kalau boleh, lahirannya ceasar aja ya, kalau boleh'. Tapi dia (Mona) penginnya, 'kita liat aja nanti'," pungkas Indra Brasco.

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait