Ultah di Makkah, Raffi Ahmad - Nagita Slavina Dibuat Merinding

Indra Kurniawan | 18 Februari 2020 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari ini, Senin (17/2), Nagita Slavina dan Raffi Ahmad berulang tahun ke-32 dan 33. Tak ada perayaan mewah di hotel berbintang, apalagi pesta.

Pertambahan usia kali ini Nagita Slavina dan Raffi Ahmad bersama keluarga dan sebagian karyawan berada di Makkah, Arab Saudi untuk ibadah umrah. Melalui akun Instagram pribadinya, Senin (17/2), Raffi - Nagita mengunggah vlog di depan Ka'bah. Di tengah jamaah yang sedang ibadah.

"Selamat ulang tahun buat istriku sayang. Panjang umur, sehat selalu, semakin sabar, dan semakin baik," ungkap Raffi. "Selamat ulang tahun suamiku. Amin, amin, amin. Terima kasih," timpal Nagita dengan wajah semringah.

Ulang tahun kali ini disebut Raffi Ahmad sangat, sangat bermakna. Sebab, dia dan Nagita bisa berdoa di depan Ka'bah, bisa cium Hajar Aswad, dan lainnya.

"Masyallah merinding dan sujud syukur kepada Allah SWT, dikasih izin Allah di rumah Allah bersama orang terkasih dan tercinta," tulis akun @raffinagita1717 yang memiliki 37,2 juta pengikut.

Unggahan video tersebut hingga kini telah dilihat 1,9 juta kali, 400 ribu tanda suka, dan 8.500 komentar. Beberapa komentar di antaranya datang dari rekan-rekan artis. Di antaranya Via Vallen, Tyas Mirasih, Ayu Dewi, dan Rossa.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait