Karen Pooroe Bawa Hadiah Coklat dan Permen untuk Mendiang Putrinya

Ari Kurniawan | 19 Februari 2020 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karen Pooroe hadir saat proses otopsi terhadap jenazah anaknya, Zefania Carisa, di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (19/2). 

Karen tidak datang dengan tangan kosong. Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu membawa beberapa hadiah untuk mendiang putrinya, antara lain baju baru, permen, dan coklat.

"Ya saya tahu anak saya sudah berada di pangkuan Tuhan. Itu (hadiah) cuma ekspresi saya aja untuk bawa jajanan dia. Permen dan coklat kesukaan dia. Baju baru untuk dipakai di dalam (malam). Ya itu sebagai bentuk saya seorang ibu ada gift terakhir untuk anak saya," kata Karen Pooroe

Karen Pooroe masih belum sepenuhnya bisa menerima kepergian sang buah hati yang begitu tiba-tiba. Terlebih, masih ada misteri yang belum terungkap dari kepergian sang anak. 

"Saya menyayangi anak saya lebih dari hidup saya sendiri. Nggak ada yg bisa merasakan perasaan seorang ibu yang kehilangan anaknya dan harus menguburkannya. Saya pikir nggak ada rasa yang lebih sakit daripada itu," ungkap Karen Pooroe dengan mata sembab.

"Sampai saya bilang, 'Tuhan kalau saya boleh kaki tangan saya dipotong, saya tuli, saya buta, saya bisu, asalkan anak saya ada. Yang penting saya bisa merasakan kehadiran anak saya," imbuhnya lirih. 

Zefania Carisa yang berusia 6 tahun sebelumnya dikabarkan meninggal akibat jatuh dari lantai 6 apartemen milik ayahnya. Namun Karen Pooroe tidak begitu saja percaya. Terlebih setelah melihat beberapa kejanggalan pada jenazah putrinya. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait