Didaulat Jadi Duta Anti Narkoba, Netizen Salfok pada Selempang Angel Karamoy

Indra Kurniawan | 21 Februari 2020 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Narkoba musuh bersama. Tidak terkecuali di kalangan seniman. Rabu (19/2) lalu, berbarengan dengan pemusnahan barang bukti narkoba Ditnarkoba Polda Metro Jaya, sejumlah figur publik dipercaya menjadi Duta Anti Narkoba.

Mereka antara lain Angel Karamoy, Chika Jessica, runner up Puteri Indonesia 2019 Jolene Marie, dan selebgram Ajudan Pribada atau akrab disapa Akbar P.B. Penyematan gelar tersebut dilakukan oleh Direktur Reserse Narkoba Kombes Pol. Herry Heryawan di Polda Metro Jaya. 

Melalui akun Instagram masing-masing, Angel Karamoy dan Chika Jessica begitu mengapresiasi atas gelar tersebut. Mereka mengaku siap mengemban tugas dan tanggung jawab yang diberikan kapanpun.

"Setelah pelantikan hari ini Chika siaaaaapp menjalankan tugas dari Komandan @herryheryawan," tulis Chika dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya.

"Suatu kebanggaan bagi saya dipercaya menjadi DUTA ANTI NARKOBA POLDA METRO JAYA, yang disematkan oleh Bapak Menteri Tjahjo Kumolo S.H., bersama Bapak Wakapolri Gatot Eddy Pramono," beri tahu Angel Karamoy. 

Ucapan selamat dan harapan mengalir di kolom komentar Instagram mereka masing-masing.

Namun ada beberapa netizen yang justru salah fokus pada selempang yang dikenakan Angel Karamoy. Tampak jelas selempang Angel terpasang terbalik. 

"Selempangnya kewalik mbake," cetus pemilik akun @awan###.

"Tulisannya kebalik wkwkwkwkwk," seloroh akun @fick###. 

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait