Berbisnis Kosmetik, Cathy Sharon Belajar dari Pengalamannya sebagai Aktris

RIK | 26 Februari 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seperti selebritis pada umumnya, Cathy Sharon juga mulai merambah dunia bisnis. Berdasarkan pengalamannya di dunia entertaint, perempuan 37 tahun itu memilih kosmetik sebagai lini bisnis yang baru diluncurkan pada 2019 lalu. 

Menurut Cathy Sharon, keputusannya untuk membuka lini bisnis di bidang kosmetik tak lain guna mewujudkan mimpi lamanya. Sebagai aktris, ia pun merasa mumpuni untuk menggeluti bisnis di bidang produk kecantikan. 

"Kalau kosmetik aku emang passion. 20 tahun di dunia entertainment, saya pernah ngerasain syuting sinetron make up sendiri, jadi model make up sendiri karena dari dulu senang sama produk make up, jadi saya ngerti produk apa yang saya suka, yang bagus base on the story prefence," ungkap Cathy Sharon di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (25/2). 

Tak sampai di situ, guna memangsa pasar yang lebih luas, Cathy Sharon pun banyak belajar. Ia mengaku sering berdiskusi dengan orang-orang yang kompeten guna menghasilkan produk yang bisa dinikmati oleh banyak perempuan. 

"Tapi sejak buka bisnis, jadi saya banyak tanya-tanya ke teman-teman juga, Make Up Artist kenal banyak juga, jadi banyak tukaran (informasi)," paparnya. 

Menurut Cathy Sharon, menjalani bisnis, terlebih bisnis yang memang menjadi passion-nya sejak lama tak boleh setengah-setengah. Sebisa mungkin ia terus menggali ide dan gagasan baru agar bisa menghasilkan produk yang berkualitas dan diminati oleh berbagai kalangan. 

"Saya ingin produk saya unggul dan berkualitas, makanya sampai packaging-nya juga saya pikirin. Kayak di Thailand, brand lokal sudah menang penjualannya dibandingkan produk import. Di Indonesia dengan adanya produk lokal seneng banget, bahkan bertambah setiap tahunnya. Wanita Indonesia juga mulai sadar negara tropis ini harus menggunakan produk yg cocok untuk kulit muka Asia dan cuaca di Indonesia," pungkas Cathy Sharon

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait