Postingan Instagram Terakhir Vitalia Sesha Sebelum Ditangkap Polisi

Indra Kurniawan | 27 Februari 2020 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lagi, artis terciduk karena narkoba. Kali ini menimpa artis FTV yang juga model seksi Vitalia Sesha.

Dilihat tabloidbintang.com dari Instagram @narkoba_metro, Vitalia Sesha bersama teman prianya yang diduga pacarnya ditangkap Satres Narkoba Polres Jakarta Barat yang dipimpin Kanit 2 AKP Maulana Mukarom di sebuah apartemen di kawasan Kemayoran.

Tampak dari foto yang diunggah, Vitalia Sesha yang mengenakan kaus berwarna merah tengah diperiksa secara intensif di kantor polisi.

Vitalia Sesha sempat mengunggah foto di akun Intagram pribadinya sehari sebelum ditangkap. Cewek bertubuh sintal ini terbilang cukup aktif di Instagram.

"Berhenti menyalahkan segalanya. Kerjakan dengan lebih dan sepenuh hati. Jangan pernah menyerah apapun yang terjadi. Nikmati dan hargai perubahan dalam kehidupan. Stay humble," tulisnya di bagian caption.

Pasca tertangkap, tidak ada netizen yang menggeruduk kolom komentar unggahan terakhir Instagram Vitalia Sesha. Menariknya, kebanyakan netizen malah menyoroti buah dada dia yang tampak menonjol di foto tersebut.

Vitalia Sesha bukan kali ini saja terciduk karena penyalahgunaan narkoba. Sebelumnya, lima tahun silam, ia bersama enam temannya digerebek di sebuah kamar hotel di Ancol. Melalui tes urine, ia terbukti positif menggunakan ekstasi.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait