Nikita Willy 5 Hari Tidak Mandi Gara-gara Ini

RIK | 29 Februari 2020 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di balik sosoknya yang anggun dan cantik, ternyata Nikita Willy merupakan perempuan yang jauh dari kesan manja. Terbukti, ia rela lima hari tidak mandi saat melakukan perjalanan berlibur ke pegunungan Himalaya beberapa waktu lalu. 

"Awalnya sih, hari pertama, hari ke dua kayak pengin mandi gitu, tapi lama kelamaan nggak mungkin juga mandi, karena nggak ada air panas. Karena itu udah minus dua atau minus tiga, yang ada beku kan," ungkap Nikita Willy di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (27/2). 

Sebagai gantinya, agar dirinya bisa terlibat tetap segar di atas pegunungan Himalaya, Nikita Willy menggunakan krim khusus dan beberapa perlengkapan yang ia bawa dari Jakarta.

"Paling skin care sih. Mau gimana pun skin care penting sekali, jadi daripada kulit aku kering dan kusam, aku bawa skincare aja. Dan karena di sana, aku nggak mandi 5 hari, karena nggak ada air hangat. Jadi aku pakai body spray sebanyak-banyaknya, pakai tisu basah," jelasnya. 

Nikita Willy mengakui, dibalik statusnya sebagai selebritas di tanah air, ia mengatakan tak melulu mengutamakan hal-hal yang berbau kemewahan. Saat sedang berpetualang, sebisa mungkin ia selalu menyesuaikan keadaan yang terjadi. 

"Orang- orang pasti berpikir kaya aku kalau trip harus yang bussiness class, harus ke kota, harus cantik-cantik, itu bukan aku banget. Sebenernya aku adalah sisi orang yang berbeda," pungkas Nikita Willy

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait