Virus Corona Serang Indonesia, Nirina Zubir Gusar Jauh dari Keluarga

Indra Kurniawan | 3 Maret 2020 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Senin (2/3) siang, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga negara Indonesia terpapar virus COVID-19 atau corona. Dua WNI tersebut merupakan ibu (64) dan anak (31) yang tinggal di Depok. Kini, keduanya menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Penyakit Infeksi Prof. Dr. Sulianti Saroso Jakarta Utara.

Mengetahui ada WNI terkena COVID-19, pikiran Nirina Zubir yang tengah syuting film di luar kota gusar. Dalam keadaan seperti ini, ingin sekali Na, sapaan akrabnya, dekat dengan keluarga untuk saling menjaga.

"Tapi apalah daya Na sekarang sedang bekerja dan hanya bisa dekat dengan keluarga di #filmvier di #sorong #papua barat," kata Nirina Zubir dikutip tabloidbintang dari Instagramnya, Senin (2/3).

Tidak ada yang dapat Nirina lakukan selain mengirim doa agar keluarganya terlindungi dari virus yang telah membunuh ribuan manusia itu. Juga berdoa agar pemerintah tegas dan cepat dalam penanganannya.

"Sehingga kami warga Indonesia juga bisa menghadapi ini dengan tenang," harap istri Ernest "Cokelat".

Seperti diketahui, Nirina Zubir sejak beberapa hari lalu syuting film Vier produksi Alenia Pictures. Beberapa bintang turut main di film itu di antaranya Bastian Steel, Asri Welas, dan Yama Carlos.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait