Tantri Kotak Mendadak Minta Maaf pada Ibu, Ada Apa?

Indra Kurniawan | 7 Maret 2020 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lengkap sudah kebahagiaan Tantri Syalindri dan Hatna Danarda atau lebih dikenal Arda Naff usai dikaruniai anak kedua laki-laki pada 20 Februari lalu.

Kini, rumah Tantri kembali ramai oleh tangis bayi bernama Arkairan Kadenza Tanarda. Kebahagiaan semakin paripurna melihat anak pertama, Karanada terlihat sangat menyayangi adiknya.

Bukan tugas mudah bagi pelantun "Pelan Pelan Saja" mengasuh dan merawat dua anak. Selain dibutuhkan ketelatenan, juga kesabaran tingkat dewa.

"Sulit? Ya iyalah tapi emang kalau sudah dijalani solusi pasti datang dengan sendirinya karena insting seorang ibu," kata Tantri dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya, Sabtu (7/3).

Tantri akhirnya merasakan beratnya perjuangan ibunya dulu dalam mengasuh, merawat, dan membesarkan dua anak sama seperti dirinya. Ia menyebut ibunya, Supriyati, memiliki tingkat kesabaran yang sangat luar biasa.

"Maaf ya Ma atas segala salah yang sudah Tantri lakukan dulu. Punya predikat ibu bukan hanya hamil dan melahirkan, justru mendidik dan menjadi teladan yang baiklah yang panjang perjalanannya," ungkap Tantri.

"Beruntungnya Tantri punya mama yang bisa dijadikan contoh yang baik untuk anak-anak Tantri nanti," sambungnya. Semoga Tantri juga menjadi teladan buat ibu-ibu lain.

(kur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait