Sibuk Syuting Sinetron, Ini Momen Langka Darius Sinathrya Bersama Anak-anak

Indra Kurniawan | 15 Maret 2020 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah aktivitas padat di luar rumah, pagi itu, Sabtu (14/3), sebelum pergi syuting Darius Sinathrya menyempatkan berbincang dengan dua anaknya, Diego dan Sabrina.

Tampak, dari foto yang dibagikan di akun Instagramnya, Darius mengenakan kaus hitam dipadu celana jins duduk di sebuah sofa berwarna cokelat bersama Sabrina. Sementara Diego duduk bersila di lantai sambil memangku anjing kesayangannya, Chloe.

Baik Diego dan Sabrina tampak menyimak obrolan yang keluar dari mulut Darius Sinathrya. Bagi Darius, momen seperti ini sangat langka, terlebih sejak ia kembali syuting sinetron harian.

"Selalu menyenangkan saat ada kesempatan berinteraksi sama kiddos di tengah rutinitas jadwal syuting," tulis Darius dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya.

"Topik pagi ini adalah pemain bola yang terkena virus corona dan beberapa negara yang sudah memberlakukan lockdown," beri tahu pemeran Rangga dalam sinetron Sayap Ibunda.

Donna Agnesia tidak nampak di antara mereka. Melalui kolom komentar Donna minta maaf sudah berangkat kerja duluan.

"Maaf ya mamanya sudah harus berangkat duluan kerja. Semangat papa @darius_sinathrya syutingnya hari ini. We miss you so much. God bless," kata Donna yang comeback ke layar lebar tahun ini.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait