Bisnis Terganggu Virus Corona, Rossa : Manajemen Tetap Gajian

RIK | 18 Maret 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Rossa mengakui jika penyebaran virus Corona di Indonesia berdampak pada penghasilannya. Selain jadwal manggung yang banyak tertunda, beberapa lini bisnis yang ia miliki pun menjadi sepi pengunjung.

Namun begitu, Rossa tetap mencoba menjalankan pekerjaannya secara maksimal. Beberapa meeting dengan klien pun dilakukan secara online melalui video call guna mendukung himbauan pemerintah tentang social distancing.

"Berpikir banyak lah, bikin strategi. Mungkin pikir produk baru atau apa. Jadi kita untuk semuanya pakai video call aja," ungkap Rossa di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/3).

Memang, diakui Rossa, penyebaran virus Corona membuat jadwal manggungnya sampai akhir Maret 2020 banyak yang ditunda. Selain itu, bisnisnya yang kebanyakan berada di pusat perbelanjaan pun mulai lesu penjualan.

Meski berdampak langsung dari segi pemasukan, namun secara profesional Rossa mengatakan sebisa mungkin akan tetap menggaji karyawan-karyawannya dengan angka yang tetap.

"Management tetap gajian, yang gaji saya tetap. Sama aja," pungkas Rossa. 

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait