Tiwi Eks T2 Bagikan Masker Gratis di Pasar Tanah Abang, 15 Menit Ludes

Indra Kurniawan | 20 Maret 2020 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pulang bulan madu dari Nusa Tenggara Timur, Prastiwi Dwiarti atau lebih dikenal Tiwi eks T2 melakukan aksi bagi-bagi masker dan hand sanitizer.

Pagi itu, Kamis (19/3), Tiwi bersama sejumlah artis seperti Chika Jessica, Narji Cagur, dan Bembi Putuanda, bertolak ke Pasar Blok A Tanah Abang Jakarta Pusat. Di sana, ia membagi-bagikan masker dan hand sanitizer kepada para pengunjung pasar.

Tiwi mengatakan bagi-bagi masker dan hand sanitizer bertujuan untuk membantu mencegah penyebaran virus corona yang sampai saat ini telah menelan korban puluhan jiwa. Apalagi masker dan hand sanitizer belakangan langka dan selangit harganya.

"Antusias warga besar sekali. Hanya dalam waktu kurang dari 15 menit, masker dan hand sanitizer pun langsung habis," beri tahu Tiwi dilansir tabloidbintang.com dari Instagramnya.

Kepada para pengikut Instagramnya, Tiwi berpesan untuk mengikuti imbauan pemerintah untuk di rumah saja agar penyebaran virus corona tidak meluas.

"Di mulai dari disiplin diri. Keluar rumah apabila memang sangat perlu, ketika kembali cepat mandi dan cuci baju sebelum memeluk orang-orang tersayang," jelas Tiwi.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait