Curhat Bunga Citra Lestari 34 Hari Pasca Kepergian Ashraf Sinclair

Indra Kurniawan | 22 Maret 2020 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Duka masih menyelimuti Bunga Citra Lestari atau akrab disapa Unge pasca kepergian Ashraf Sinclair untuk selamanya pada 18 Februari 2020 silam.

Bukan hal mudah bagi Bunga Citra Lestari untuk bangkit. Keterpurukannya begitu terlihat jelas tiap kali tampil menyanyi di depan khalayak. Ia tak sanggup membendung air mata jatuh dari pelupuk matanya. 

Setelah 34 hari berlalu, tepat di momen hari ulang tahun ke-37 yang jatuh pada Minggu (22/3) ini, Bunga Citra Lestari akhirnya mengunggah tulisan di Insta Story di Instagram pribadinya. 

Kata Bunga Citra Lestari, bukan perjalanan mudah baginya hidup tanpa ada Ashraf di sisinya. Namun ia terus berusaha dan berjuang demi putra tercinta.

"Ini bukan perjalanan yang mudah tapi sedikit demi sedikit aku berusaha bangkit dan berjalan," tulis Unge dengan latar hitam.

Sejujurnya kata ibu satu anak itu masih berat baginya mengunggah sesuatu. Namun di momen spesialnya, ia memutuskan untuk membuat tulisan di Instagram pribadinya.

"Aku mau bilang terima kasih untuk semua ucapan dan cinta yang diberikan untuk aku. Saya diberkati, dikelilingi keluarga, teman-teman, para penggemar, dan semua orang yang mencintai aku, yang selalu memberikan support," lanjut pelantun "Pernah Muda" itu.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait