Jomblo Setengah Tahun, Rangga Azof Cari Pacar Berpostur Tinggi

Indra Kurniawan | 24 Maret 2020 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putus dengan Jihane Almira, Rangga Azof belum menemukan penggantinya. Status Azof diakuinya sampai saat ini jomblo. 

"Belum (punya pacar), masih jomblo. Kurang lebih setengah tahun," tegas Azof dilihat tabloidbintang.com dari vlog "Rangga Azof (Samudra Cinta) - Ngulik 06" di kanal YouTube Samuel Franda VLOG, Senin (23/3). 

Azof bukan tidak pengin punya pacar. Baginya yang terpenting cewek yang ingin menjadi kekasihnya harus memiliki kriteria yang dianggapnya cocok.

"Gue tuh lebih suka yang bikin nyaman. Ujung-ujungnya cowok nyari pilihan menikah di umur segini kan nyari yang nyaman. Satu pemikiran, satu hobi. Walaupun beda hobi, masih bisa saling menghargai," beber cowok 30 tahun ini. 

Dari segi fisik, Rangga Azof suka cewek tinggi. Setidaknya setinggi dia. Azof sendiri memiliki tinggi badan sekitar 172 cm. 

"Gue lihat cewek tinggi itu kayak woman crush aja. Kalau enggak dikasih yang tinggi enggak apa-apa. Terpenting sifat," kata pemeran Samudra dalam sinetron Samudra Cinta SCTV.

Rangga Azof mengaku sampai saat ini tidak sedang dekat atau mendekati cewek manapun. Jadi buat cewek-cewek yang kesengsem Azof, kesempatan terbuka lebar, lo. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait