Dewi Perssik Ajak Masyarakat Cegah Penyebaran Virus Corona

Supriyanto | 24 Maret 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik menyadari untuk melawan virus Corona tidak bisa hanya secara individu. Apalagi penyebaran Covid-19 di Indonesia semakin mengkhawatirkan.

Untuk itu, Dewi Perssik meminta agar semua elemen masyarakat bersama-sama memerangi virus ini.

"Masih nggak takut corona? Masih nekat menantang virus covid-19 ini? Yuk, sebelum pandemi ini semakin meluas, kita lakukan usaha bersama," kata Dewi Perssik dalam video pendek kepada Komunitas Pewarta Hiburan, Minggu (22/3).

"Ingat, harus sama-sama ya, bukan sendiri sendiri!" ujar Dewi Perssik.

Demi keluarga dan orang tersayang, Dewi Perssik mengajak masyarakat melakukan social distancing atau mengisolasi sesuai anjuran pemerintah.

"Cukup sederhana. Cukup di rumah saja. Buat karyawan, yuk tetap ikuti ajakan pemerintah untuk work from home," ujar Dewi Perssik.

"Buat kalian para musisi, saatnya sekarang untuk menghasilkan karya kreatif," tambah Dewi Perssik.

Selain itu, Dewi Perssik berharap warga Indonesua tidak ragu, tidak takut, tidak juga malas atau malah marah-marah ketika menghadapi virus corona.

"Mari kita memulai dari diri sendiri. Berkarya dan terus bekerja. Jangan patah semangat. Setiap cobaan pasti akan ada jalan keluarnya," ucapnya.

"Jangan lupa untuk terus berdoa untuk kesembuhan pasien penyakit corona ini. Sekarang waktunya. Jangan menunda lagi," tegas Dewi Perssik.

Benni Benke, salah satu inisiator Komunitas Pewarta Hiburan, menyambut baik ajakan Dewi Perssik itu.

"Ajakan positif dari artis dan public figure untuk mengatasi masalah virus corona ini menjadi sangat penting," kata Benni Benke.

Benni mengajak seluruh elemen masyarakat bersatu dan bergerak bersama untuk memerangi virus corona, sekaligus berdoa supaya musibah ini bisa segera berlalu.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait