Mulan Jameela Imbau Masyarakat Bahu-Membahu Memutus Penularan Corona

Ari Kurniawan | 24 Maret 2020 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mulan Jameela meminta masyarakat tidak menganggap remeh penyebaran virus corona atau covid-19 di Tanah Air. Istri Ahmad Dhani itu berharap semua pihak bisa bahu membahu memutus rantai penyebaran virus ini. 

“Untuk saudara-saudaraku se-Tanah Air, yuk kita bahu membahu berjuang bersama, saling support satu sama lain untuk melawan pandemi Covid-19 ini,” kata Mulan Jameela, dalam pesan video yang disampaikannya kepada Komunitas Pewarta Hiburan Indonesia (Kophi) di Jakarta, Senin (23/3). 

Selain tetap berdiam diri di rumah, Mulan Jameela mengimbau masyarakat untuk terus menjaga kebersihan dan mengkonsumsi makanan sehat serta vitamin. 

“Jangan lupa mandi setiap hati. Sering-sering cuci tangan yah. Kita harus jaga kesehatan, makan, minum dan tidur yang cukup,” sebut Mulan Jameela. 

Mulan Jameela optimis wabah ini bisa segera berlalu jika semua pihak punya kesadaran diri untuk menjalankan instruksi pemerintah.

“Pesan saya, semangat untuk semua. Jangan lupa untuk terus berbaik sangka kepada Allah. Mudah-mudahan, Insya Allah Indonesia bisa melewati pandemi ini,” pungkas Mulan Jameela. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait