Curhat Pilu Titi Kamal Rela Isolasi Diri Demi Anak-anak

Indra Kurniawan | 26 Maret 2020 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Titi Kamal sedang rehat dari syuting film layar lebar terbarunya. Tak ingin menyiakan waktu yang diberikan, Titi memilih pulang ke Jakarta.

Titi Kamal rindu berat keluarga. Mirisnya, karena penyebaran virus corona semakin memprihatinkan, bintang film Mendadak Dangdut tidak bisa langsung pulang ke rumah.

Ia lebih memilih mengisolasi diri di suatu tempat untuk sementara waktu sampai benar-benar aman dan yakin.

"Alhamdulillah sejauh ini sehat. Tapi aku enggak bisa langsung pulang ke rumah karena takut membahayakan mama yang sudah umur dan anak-anak, jadi aku tinggal di tempat lain dulu," cerita Titi Kamal melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (24/3) seperti dikutip tabloidbintang.com. 

Titi Kamal kesepian. Ia harus benar-benar harus dapat menahan rasa rindu. Sedih banget, katanya. Terkadang ia suka menangis sendiri. 

"Apalagi kalau Kai Juna bilang 'Mama pulang!!' Tapi ya harus begini. Lebih baik jangan dekat mama dulu. Rasanya pengin banget peluk Kai Juna," kisah istri Christian Sugiono sedih. 

Tindakan Titi Kamal menuai pujian para netizen. Mereka bangga Titi sanggup mengesampingkan ego demi kesehatan dan keamanan keluarga. 

"Keputusan yang tepat mbak. Semoga selalu diberi kesehatan oleh Allah. Aamiin," ucap pemilik akun @batu***. Sabar ya, Kak Titi. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait