Positif Corona, Begini Kondisi Terkini Detri Warmanto

RIK | 26 Maret 2020 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa waktu lalu, menantu Tjahjo Kumolo itu mengakui jika dirinya positif terinfeksi Corona dan harus menjalani isolasi diri selama 14 hari.

Seiring waktu berjalan, Detri Warmanto jika kondisinya saat ini jauh lebih baik. "so far so good, semakin hari semakin membaik," kata Detri Warmanto saat melakukan live instagram pada Rabu (25/3).

Detri Warmanto sudah lebih dari satu pekan menjalani isolasi diri. Selama berdiam diri di kamar, ia mengaku banyak melakukan aktivitas untuk memastikan kondisi tubuhnya tetap dalam keadaan yang fit meski positif terinfeksi Corona.

"Saya sekarang kondisinya olahraga di kamar aja karena saya diisolasi, saya lari sendiri, kayak push up. Jadi memang cari kesibukan sendiri," jelasnya.

Di samping itu, guna mengusir rasa jenuh, Detri Warmanto sudah menyiapkan banyak hal saat mulai melakukan isolasi diri di kamar.

"Paling video call sama keluarga, yang buat happy aja. Prepare sebelum ke sini (ruang isolasi) saya bawa game, CD yang banyak video, kayak nonton video website, saya videocall, teleponan dan message dari teman-teman," pungkas Detri Warmanto. 

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait