Social Distancing, Ini Aktivitas yang Dilakukan Tissa Biani di Rumah

RIK | 26 Maret 2020 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tissa Biani mentaati imbauan pemerintah tentang social distancing guna mencegah penyebaran virus Corona. Menurutnya, itu merupakan langkah terbaik yang bisa ia lakukan untuk menjaga diri dan orang lain agar tidak tertular virus Corona yang sedang menjadi masalah masyarakat di dunia.

"Aku termasuk warga negara yang ikutin aturan pemerintah juga terhadap WFH (work from home). Itu adalah pilihan yang terbaik. Aku juga jadi bisa lebih banyak waktu sama keluarga, bisa me time juga. Jadi memanfaatkan waktu tersebut aja sih dengan adanya social distancing ini karena menurut aku penting banget sih social distancing untuk mengurangi masuknya virus corona itu," kata Tissa Biani, saat dihubungi awak media, baru-baru ini.

Selain tetap melakukan kewajibannya belajar secara online di rumah, beberapa aktivitas lainnya pun bisa menjadi obat pengusir jenuh. Saat ada waktu luang, Tissa memanfaatkannya untuk melakukan hal-hal positif yang sulit ia lakukan ketika tengah sibuk dengan aktivitasnya sehari-hari.

"Aku sih dari aku me time kayak main gitar atau main musik dan lainnya itu. Terus kadang suka movie marathon juga," tutur Tissa Biani.

Di samping itu, hal lain yang juga dilakukan. Tissa Biani selama masa social distancing ialah belajar memasak. 

"Karena aku nggak bisa masak, jadi mungkin untuk memanfaatkan sisa-sisa waktu social distancing aku mau belajar masak," tandas Tissa Biani. 

(rik)
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait