Tommy Kurniawan Ambil Hikmah di Balik Wabah Covid-19

RIK | 27 Maret 2020 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah kekhawatiran masyarakat akan penyebaran virus Corona di Indonesia, Tommy Kurniawan mencoba tetap berpikir positif. Imbauan pemerintah untuk mengurangi aktivitas di luar rumah membuat Tomkur, sapaan akrabnya, memiliki waktu lebih banyak bersama keluarga.

Hal itu pun Tommy Kurniawan anggap sebagai salah satu hikmah dibalik wabah Corona yang tengah mengancam.

"Iya, alhamdulillah, alhamdulillah. Hikmahnya bisa bener-bener sama keluarga terus lah," kata Tommy Kurniawan di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (26/3).

"Dan kita juga masak juga di rumah. Jadi beli bahan bahan makanan, dan nggak jajan gitu ya. Biasanya kan sering jajan. Ya mengurangi juga gitu," tambahnya kemudian.

Menurut Tommy Kurniawan, hal yang terjadi dalam hampir dua pekan belakangan itu memang merupakan kejadian langka ditengah kesibukannya. Biasanya, ia hanya memiliki waktu luang bersama keluarga ketika akhir pekan, itu juga tidak ada kegiatan yang penting.

"Kebetulan emang semenjak banyak bekerja di kantor kan saya banyak meluangkan waktu weekend sama keluarga, tapi kalau ini saya tiap hari. Jadi bener-bener lihat juga perkembangan anak saya. Dia hari ini udah begini, hari ini udah begini. Karena itu cepet banget perkembangan anak itu perhari, luar biasa," pungkas Tommy Kurniawan

(rik)
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait