Mampir Pulang Sebentar, Titi Kamal Menghindar Bertemu Anak-anak. Ada Apa?

Indra Kurniawan | 27 Maret 2020 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Titi Kamal sedang menjalani karantina mandiri di suatu tempat usai syuting film layar lebar produksi Screenplay di Yogyakarta. Bukan karena sedang terinfeksi COVID-19.

"Jaga-jaga aja. Alhamdulillah sehat walafiat sejauh ini," Titi mengucap syukur.

Tinggal terpisah dengan anak-anak bukan perkara mudah bagi Titi. Ia kesepian. Di saat rindu melanda, ia hanya bisa memandangi foto-foto dan video yang tersimpan di ponselnya.

Rindu kian membuncah ketika Titi Kamal hanya bisa melihat anak dari kejauhan saat mampir sebentar pulang ke rumahnya, Kamis (26/3) kemarin.

"Mau sama mama, kata Kai pas aku mampir sebentar ambil dokumen. Cuma bisa menghindar, pakai masker dll. Kangen banget pengin peluk mereka tapi enggak bisa," curhat Titi melalui akun Instagram pribadinya.

Titi Kamal harus kembali menahan rasa rindu pada anak-anak. Berat banget kata Titi harus meninggalkan rumahnya sendiri. Namun semua dilakukan demi kebaikan anak-anak.

"Begini ya rasanya. Enggak enak banget. Biasanya tiap saat bisa pelukan. Berat rasanya pergi lagi dari rumah itu," aku ibu dari Juna dan kai.

Oleh mamanya, istri Christian Sugiono dikirimi foto-foto anak-anak sedang bermain air di pinggir kolam renang. Titi Kamal bersyukur anak-anak patuh padanya untuk tidak keluar rumah di saat kondisi seperti sekarang.

"Aku kasih berbagai kesibukan dan mainan, dan tentunya harus tetap belajar juga sih. Stay safe anak-anakku dan mama," pesan Titi Kamal.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait