Dikasih Langsung! Nikita Mirzani Sumbang APD ke RSCM

PPF | 30 Maret 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di balik sensasi yang mengiringi kariernya, Nikita Mirzani merupakan sosok yang punya jiwa kemanusiaan tinggi. Belum lama ini, Nikita Mirzani menyumbangkan sebagian rezekinya untuk perawat dan dokter di RSCM.

"Teman2 sebangsa dan setanah air, ijinkan saya dengan segala kerendahan hati menyerahkan, SEKALIGUS mengajak kita semua untuk lebih aware akan Novel Corona Virus / Covid 19 ini," bukanya dalam Instagram miliknya.

"Saya menyerahkan APD ( Alat Pelindung Diri ) kepada dr. Riyadh, perwakilan RSCM dan juga TENTARA, kenapa saya sebut demikian krn para dokter, perawat petugas medis adalah pejuang / front liners dalam perang melawan virus baru ini Covid 19. Hanya ini batas kemampuan maksimal saya Nikita Mirzani," sambungnya lagi.

Nikita Mirzani menjelaskan kepedualiannya ini diunggah bukan lantaran riya maupun pamer. Nikita mengatakan ingin semua orang bersatu dalam melawan Corona ini. Nikita juga langsung menyerahkan sendiri bantuannya itu.

"Bukan riya tapi saya mau mengajak semua bersatu, kompak saling tolong menolong. That way we can survive this together, for we are stronger together!Kepada teman2 yg nonton saya memohon dengan sangat jangan keluar. Tahan diri. You don’t need to show symptoms to know if u r infected or not! Cause u may already be infected and shall be the carrier for those people around you with underlying diseases! Kepada yg jual APD mahal kalian akan mempertanggung jawabkan semua diakhirat. Kita semua cuma numpang di dunia," tutup Nikita Mirzani

(ppf)

 

 

 

Penulis : PPF
Editor: PPF
Berita Terkait