Detri Warmanto Tes Swab Lagi di RSPAD, Hasilnya....

Indra Kurniawan | 1 April 2020 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Detri Warmanto kembali melakukan tes swab. Selasa (31/3) pagi, Detri yang mengenakan kaus berkerah dipadu celana jin dan sandal mendatangi Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto Jakarta.

Ayah dua anak itu tidak datang sendirian. Ia datang bersama sopir pribadi dan asisten pribadi istri yang pada hasil tes sebelumnya diketahui juga positif terinfeksi COVID-19.

Tes swab dilakukan Detri Warmanto untuk mengetahui apakah virus tersebut masih bersarang di tubuhnya ataukah sudah lenyap. Sebab, beberapa hari sebelumnya saat melakukan rapid tes, hasilnya negatif.

"Alhamdulillah kami sudah menjalankan medical cek up dan tes (swab) sesuai anjuran protokol rumah sakit. Dan hasil sementara rontgen paru dan tes darah hasilnya kami semua bagus dan normal," tulis Detri melalui Insta Stories Instagram pribadinya.

Sementara hasil tes swab lanjut menantu Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo, baru akan diketahui dalam 4-7 hari mendatang.

"Semoga hasil swab kami benar-benar negatif," harap Detri yang terpaksa pisah rumah dari istri dan anak-anak sejak diketahui positif COVID-19, 2 pekan lalu.

Selama 14 hari karantina diri di rumah, Detri melakukan segala aktivitas sendiri, tanpa bantuan orang lain. Ia tidak lupa berbagi informasi seputar bahaya COVID-19 melalui Instagramnya.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait