Pandemi Corona Pendapatan Berkurang, Anne Avantie Masih Bayar Penuh Gaji Karyawan

PPF | 4 April 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pandemi Corona membuat segalanya menjadi berubah. Bukan hanya kebiasaan, namun perekonomian juga berubah. Bahkan pengusaha banyak yang terpaksa membayar gaji karyawannya hanya setengah, dan bahkan menundanya, atau melakukan PHK, lantaran pendapatan yang menurun.

Namun hal tersebut tidak dialami desainer Anne Avantie dengan usaha busananya. Di masa sulit saat ini, Anne bersyukur lantaran bisa tetap memberikan gaji satu bulan penuh kepada karyawannya. Ia juga percaya semua itu sudah diatur dan direncanakan oleh Tuhan.

"Tuhan.., hanya katakan.. JANGAN KHAWATIR ..HIDUP bukan karena BISNIS.. dan MATI bukan karena SAKIT... Ternyata.., di MASA SULIT ini.. Saya tetap bisa menggaji karyawan sesuai hak nya..Tuhan.., aku PERCAYA.. Kau telah mengatur segala nya," kata Anne Avantie lewat Instagram miliknya.

Untuk sementara ini, Anne yang biasanya mengerjakan kebaya untuk pengantin, berubah membuat baju alat pelindung diri yang diperuntukkan tenaga medis yang berjuang dalam menangani pasien Corona.

Ia pun mengatakan baju yang dibuatnya ini sama sekali tidak diperjualbelikan kepada siapa pun. Cukup dengan mengirimkan nama rumah sakit Anda ke email yang tertera maka baju tersebut akan datang. 

Penulis : PPF
Editor: PPF
Berita Terkait