Kakak Kandung Citra Kirana, Erica Putri Umumkan Hamil Anak Pertama

Indra Kurniawan | 6 April 2020 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesabaran artis cantik sekaligus kakak Citra Kirana, Erica Putri, berbuah manis. Setelah menanti 1,5 tahun, Erica akhirnya dinyatakan positif hamil. Pengumuman kehamilan anak pertamanya dilakukan Erica Putri melalui akun Instagram pribadinya, Minggu (5/4) malam.

Tampak di foto yang terunggah Erica mengenakan pakaian dan jilbab berwarna abu-abu, menunjukkan hasil alat tes kehamilan digital bersama suami, Deryl de Keizer. Wajah mereka tampak bahagia.

"Alhamdulillah akhirnya yang selalu kami berdua doakan Allah kabulkan. Bukan waktu yang sebentar, begitu banyak pelajaran yang kami dapat selama ini, salah satunya SABAR," tulis Erica Putri di bagian caption.

Sejak awal menikah pada 1 Juli 2018, pelakon Karin dalam sinetron Saat Hati Telah Memilih tidak menunda punya momongan. Ia dan suami terus berupaya. Sabar, kuncinya.

"Semoga teman-teman semua yang masih menunggu kehadiran buah hati Allah mudahkan ikhtiarnya, SABAR. Mudah diucapkan, sulit dilakukan," kata perempuan 26 tahun.

Dari tagar yang tertulis di bagian caption, kehamilan Erica Putri kini menginjak usia 11 minggu, selisih 6 minggu dari Citrs Kirana yang sedang hamil anak dari Rezky Aditya.

(kur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait