Nekad Keluar Rumah untuk Belanja Bulanan, Denada Harus Lari-larian

PPF | 7 April 2020 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Denada menceritakan bagaimana dirinya yang harus nekad belanja bulanan saat pandemi Corona. Lantaran kehabisan bahan makanan dan armada untuk belanja online, Denada harus belanja sendiri untuk satu bulan ke depan.

Ia pun menceritakan bagaimana dirinya yang harus lari-larian saat belanja bulanan. Kenapa sih kok lari-larian? Hal itu dikarenakan supermarketnya yang terlalu besar.

"Biasanya kita belanja bulanan nya online. Jadi ga perlu ke supermarket. Tapi udah sebulan ini kita ga dapet2 delivery slot. Kayaknya saking ramenya orang yg belanja groceries online sampe armada mereka ga cukup buat ngelayanin semua," katanya dalam Instagram miliknya.

"Setelah berusaha nyukup2in dan makan yg ada di kulkas selama 2 minggu kemaren, akhirnya dengan sangat terpaksa, tadi ke supermarket. Bangun pagi2 banget, berharap supermarket masih sepi. Belanja bulanan utk 1 bulan ke depan, dalam 1 jam lebih baru beres," terangnya lagi.

Lari2an soalnya supermarketnya luas banget dan 2 lantai. Sepanjang belanja berdoa ga berenti dalam hati. Begitu sampe rumah, baju langsung ditaro mesin cuci, lari ke kamar mandi luar (bukan yg dipake Aisha mandi): keramas, mandi dan sikat gigi. Sekarang udah duduk sebelah Princess, sambil liat dia kegirangan gara2 aku bawain snack biskuit coklat dari supermarket tadi," bebernya.

Ia pun mendapatkan saran dari sang bunda untuk mencuci ulang apa pun yang sudah dibeli.

"Tiru bang Hotman tuh...siapkan 1 ember air yg diberi sabun/deterjen. Begitu sampe rumah, semua rendem disitu. Klau mama 10 menit. Sepatu mama semprot disinfektan. Makanan, bungkus nya mama semprot alkohol 80%, makanan yg dibeli diluar, digoreng lagi sampe panas. Lebay??? Biarin lah....takut...," komen sang bunda, Emilia Contesa. 

(ppf)

Penulis : PPF
Editor: PPF
Berita Terkait