Begini Reaksi Paula Verhoeven Ketika Kiano Tiger Wong Pertama Kali Sebut Mama

Indra Kurniawan | 14 April 2020 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kiano Tiger Wong untuk pertama kalinya menyebut mama. Momen tersebut diabadikan Paula Verhoeven melalui video yang kemudian diunggah di akun Instagramnya, beberapa hari lalu.

Di video terlihat, Kiano yang menangis sambil mengoceh sedang berbaring sendirian hanya mengenakan kaus lengan panjang dan diaper.

"Tadi pagi sebelum Kiano mandi, aku sempatin untuk 'me time' sebentar, seperti biasa Kiano memang lagi suka ngobrol. Jadi sembari aku santai Kiano juga me time," cerita istri Baim Wong dilansir tabloidbintang.com dari Instagramnya.

Di tengah tangis, Paula Verhoeven samar-samar mendengar Kiano menyebut mama. Takut salah dengar, Paula mengabadikan momen langka tersebut menggunakan ponsel.

"Saking senangnya aku langsung kirim ke papanya, untuk make sure benar enggak Kiano itu ngomong Mama," kata mantan model internasional.

Betapa senangnya Paula Verhoeven saat Baim membenarkan Kiano menyebut Mama di tengah tangisnya itu. Paula pun mengungkapkan rasa sayangnya pada anak yang lahir pada 27 Desember 2019 silam.

"Anak soleh I Love U Kiano sayang," ucapnya.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait