Seperti Tamara Bleszynski, 3 Artis Ini Aktif Lagi di Instagram Setelah Pamit

Indra Kurniawan | 14 April 2020 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tamara Bleszynski membuat keputusan mengejutkan. Jumat (10/4) jelang tengah malam, ia mengumumkan pamit beberapa hari dari media sosial melalui akun Instagram pribadinya.

Selang tiga hari, Senin (13/4) jelang tengah malam, Tamara kembali aktif di dunia Instagram. Dia mengunggah dua foto bertuliskan, seputar pikiran negatif dan antara ego dan harapan.

Tamara Bleszynski bukan satu-satunya seleb yang sudah pamit kemudian balik aktif ke Instagram lagi. Berikut 3 seleb yang pernah melakukan hal yang sama dengan Tamara:

1. Ariel Tatum

Artis bertubuh sintal ini pernah memutuskan beristirahat dari dunia hiburan dan media sosial. Keputusannya itu ia umumkan melalui akun Instagramnya pada 2017.

Selang beberapa bulan, Ariel Tatum memilih aktif kembali mengolah Instagram pribadinya. Terlihat, feed Instagramnya lebih rapi dan enak dilihat.

2. Awkarin

Memiliki akun Instagram sejak 2011, Awkarin memutuskan pamit dari Instagram pada Oktober 2018. Dalam postingan melalui Insta Stories Instagramnya, ia berhenti karena ingin menjalani kehidupan normal dan minta kepada para pengikut Instagramnya untuk menghargai keputusannya. Hanya dalam hitungan hari, Awkarin kembali aktif di Instagram. Ia mengunggah berbagai aktivitas dan juga produk endorsement.

3. Sarah Sechan

Keputusan berhenti dari jagat Instagram pernah pula diambil mantan VJ MTV ini pada Maret 2017. Sarah mengaku ingin lebih fokus pada kehidupan di dunia nyata ketimbang melihat komentar-komentar tentang dirinya di dunia maya.

Selang sebulan, dia kembali main Instagram. Hanya saja menggunakan akun Instagram anjingnya @shokuthetoy. Akun tersebut kemudian berganti nama @sarsehshoku pada September 2019.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait