Betrand Peto Mulai Bosan Berdiam Diri di Rumah

Ari Kurniawan | 14 April 2020 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mengikuti anjuran pemerintah untuk berdiam diri di rumah, sudah lebih dari tiga pekan Ruben Onsu dan keluarganya hanya berdiam diri rumah. Tak banyak aktivitas yang bisa dilakukan Ruben bersama istri dan anak-anaknya. 

"Terhitung kemarin 24 hari di rumah. Makan, tidur, badan memelar, semua udah nggak gue pangkas (bewok). Males ngapa-ngapain juga," kata Ruben Onsu, saat dijumpai di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Senin (13/4). 

Diakui Ruben Onsu, anak-anaknya sudah mulai bosan dengan kegiatan yang itu-itu saja. Terutama Betrand Peto. 

"Dia (Betrand Peto) udah mulai ngerti arti bosen. Jadi ya saya mencoba menerangkan ke dia, bagaimana. Kalau dia udah lebih lama malah dari pada saya. Dia sudah sebulan di rumah," Ruben Onsu menjelaskan. 

Ruben Onsu terus berusaha memberi pengertian kepada Betrand Peto untuk lebih dulu bersabar menunggu pandemi ini berakhir. Tak lupa, Ruben juga mengajak keluarganya untuk terus memanjatkan doa. 

"Saya menjelaskan ke Sinyo. Jadi sebenarnya bukan nggak bisa pulih, tapi bisa pulih. Jadi saya kasih tahu ke anak-anak kalau kita harus terus berdoa tiap malam. Ya bahasa orang tua sih ke anak-anak supaya dia tidak bosen. Mencari permainan-permainan yang anak-anak bisa main," pungkas Ruben Onsu

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait