Pandemi Corona, Mona Ratuliu Harus Melahirkan Tanpa Didampingi Suami

Indra Kurniawan | 17 April 2020 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mona Ratuliu tengah gundah gulana. Satu bulan jelang melahirkan anak keempat, ia mendapat kabar dari rumah sakit bersalin tentang regulasi melahirkan di tengah pandemi covid-19.

Saat istri melahirkan, suami tidak diperbolehkan masuk ruang bersalin. Bukan cuma itu, saat di ruang perawatan, anak-anak dan orang tua tidak diperbolehkan untuk menjenguk.

"Mesti siapin mental melahirkan sendirian. Pas rawat inap di kamar sih boleh ditemenin hanya sama 1 orang yang pastinya suamilah ya," tulis Mona Ratuliu dilihat tabloidbintang.com dari Instagramnya, Jumat (17/4).

"Jadi mima, raka, nala enggak boleh ikutan jenguk adiknya nanti di rs. Mesti ninggalin mereka yang e-learning berhari-hari di rumah. Opa oma juga enggak bisa jenguk adik bayi," lanjut istri Indra Brasco.

Mona Ratulia diperkirakan melahirkan akhir Mei mendatang. Dia berharap kondisi ini cepat membaik agar semua kembali seperti sedia kala.

"Semangat yaa buat kita kita yang senasib. Buat ibu-ibu hamil dan persiapan melahirkan semoga semua prosesnya bisa dilalui dengan lancar," Mona menyemangati ibu-ibu hamil yang senasib dengannya.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait