Kena Stroke, Begini Cara Mat Solar Mengisi Waktu Luang

RIK | 22 April 2020 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian senior Mat Solar tengah berjuang melawan penyakit stroke yang menyerangnya. Akibat dari sakitnya itu, pria yang terkenal lewat sitkom Bajaj Bajuri itu pun tak bisa banyak beraktivitas karena harus menggunakan kursi roda. Hal itu pun diperparah dengan kesulitan Mat Solar berkomunikasi.

Meski demikian, menurut Haidar Rasyad, salah satu anaknya, Mat Solar masih memiliki semangat untuk sembuh. Setidaknya, ia masih bisa tertawa dan tersenyum saat menyaksikan masa kejayaannya di dunia hiburan dari layar televisi.

"Cuma ayah masih suka nonton filmnya sendiri. Masih ketawa-tawa dan senyum. Kayaknya ayah kangen berakting lagi," kata Haidar Rasyad di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/4).

Haidar pun bersyukur di masa tua sang ayah, teman-teman seprofesinya masih memberikan perhatian meski belakangan jarang berkunjung. Ia berharap, sang ayah bisa terus bersemangat untuk sembuh dan bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala.

"Semoga ayah makin sehat, kembali normal, dan tetap semangat walaupun kondisi begitu. Buat teman ayah, kalau ada waktu, bisa ke rumah kalau ada waktu," pungkasnya. 

(rik)
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait