Mat Solar Dibantu Anak-anak Untuk Biaya Hidup dan Pengobatannya

RIK | 22 April 2020 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian Mat Solar tengah mengalami cobaan di masa tuanya. Ia kini diketahui tengah berjuang sembuh dari penyakit stroke yang diidapnya beberapa waktu belakangan. Proses pengobatannya pun sementara harus terhenti lantaran wabah virus Corona yang melanda Indonesia.

"Berobat rutin sebulan sekali, tapi karena ada wabah corona ini jadi ayah udah jarang kontrol lagi. Dulu sempat ke pengobatan terapi, tapi sekarang sudah berhenti," ungkap Haidar Rasyad, salah satu anak dari Mat Solar di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/4).

Dikatakan Haidar, ini merupakan kali kedua ayahnya terkena serangan stroke. Namun ayahnya berpesan tak ingin kondisinya diketahui banyak orang.

"Iya ayah sudah nggak mau didatengin. Ayah nggak mau diberitain. Dulu sih sering ya (dijenguk teman artis), sekarang jarang sih. Yang masih sering teman kuliahnya dia aja," jelasnya.

Terbilang sudah cukup lama menghilang dari panggung hiburan, saat ini Mat Solar bergantungkan hidupnya dari anak-anaknya secara finansial. Beruntung menurut Haidar, beberapa kakaknya sudah terbilang mapan dalam pekerjaannya sehingga bisa menopang biaya hidup dan pengobatan orangtuanya.

"Kebantu sama anak pertama dan keduanya ayah. Abang saya kerja soalnya," pungkasnya. 

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait