Jalani Tahap Lanjutan Program Bayi Tabung, Zaskia Sungkar Bersiap Transfer Embrio

Indra Kurniawan | 22 April 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sembilan tahun berumah tangga, pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah tak kunjung dikaruniai momongan. Tahun ini, keduanya melakukan ikhtiar dengan mengikuti program bayi tabung atau in vitrio fertilisation (IVF).

Setelah melakukan serangkaian tes dan pemeriksaan, terakhir Maret lalu menjalani proses pengambilan sel telur, Rabu (22/4) siang, Zaskia Sungkar dan Irwansyah kembali mendatangi Klinik Morula IVF Jakarta di kawasan Menteng.

Kedatangan pasangan yang menikah 19 Januari 2011 di tengah imbauan pemerintah untuk di rumah saja akibat pandemi Corona bukan tanpa tujuan. Mereka hari ini dijadwalkan melakukan tahap akhir dari proses bayi tabung. Yaitu transfer embrio.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram Zaskia Sungkar, tampak keduanya duduk bersebelahan dan sama-sama mengenakan masker. Sementara sang dokter berdiri dekat lemari bermasker juga.

"Bismillah persiapan operasi sebelum embryo transfer. Semangat @morulaivf_jakarta," tulis kakak Shireen Sungkar di bagian caption.

Doa dan dukungan mengalir dari para netizen dan para sahabat Zaskia. Mereka mendoakan proses yang dilalui Zaskia berjalan lancar.

"Semoga lancar Kia sayang," ucap akun terverifikasi Naysila Mirdad.

"Bismillah, lancar-lancar ya Kiaaa," kata pesinetrin Donita.

(kur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait