Begini Reaksi Ariel Noah Ditantang Najwa Shihab Cat Rambut Sendiri

Indra Kurniawan | 24 April 2020 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ariel Noah melakukan aksi nekat. Melalui video berdurasi 2 menit 11 detik yang diunggah melalui akun Instagramnya, Kamis (23/4), Ariel memotong rambut sendiri di rumah.

Awalnya, pria 38 tahun mengaku bingung karena tidak punya alat pangkas canggih seperti di salon atau barbershop. Ia hanya memiliki alat cukur kumis. Tak berapa lama, Ariel akhirnya memotong rambutnya dimulai dari pinggir kanan dilanjutkan ke pinggir kiri. Ia lalu berhenti sambil melihat hasilnya.

"Lumayan...lumayan gatal hehehe. Hah, bodo amatlah" seloroh duda kece yang banyak digilai perempuan.

Vokalis berkarisma itu melanjutkan kembali memotong rambut dengan gunting yang disebutnya biasa ia gunakan untuk menggunting bungkus mi instan.

Tak dinyana, hasil potongan Ariel banjir pujian. Beberapa di antaranya datang dari rekan-rekan sesama artis. Seperti Armand Maulana, Sule, Ari Lasso, dan Tata Janeeta.

Namun komentar yang paling disukai netizen adalah dari Najwa Shihab. Dia menantang Ariel Noah untuk mewarnai sendiri rambutnya.

"Tinggal dicat tuh. Mau gw ajarin gak. Gw jago ngecat warna ijuk," cetus akun terverifikasi https://www.tabloidbintang.com/berita/gosip/read/144512/cantiknya-lania-fira-perempuan-yang-pernah-lengket-dengan-ariel-noahNajwa Shihab.

"Bolehlah. Coba bikin dulu tutorialnya (emoji tertawa lebar)," balas Ariel yang pernah mewarnai rambutnya menjadi emas hingga silver terang.

Netizen sontak riuh mengomentari komentar Najwa Shihab dan balasan Ariel Noah. Ada yang setuju, tak sedikit menolak rambut Ariel diwarnai. Kamu tim warnai atau tim orisinal?

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait