Suami Mona Ratuliu Kangen Minum Kopi Pakai Gelas di Cafe

RIK | 24 April 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mona Ratuliu dan keluarga sudah hampir 2 bulan mengikuti imbauan pemerintah untuk mengurangi aktivitas di luar rumah selama masa pandemi wabah Corona. 

Hal itu pun tak ayal sudah membuatnya dan suami rindu beberapa hal kecil yang biasanya dilakukan saat kondisi normal, salah satunya nongkrong di cafe.

"Justru ibu bapaknya (anak-anak) yang cranky sekarang karena udah mulai mati gaya, bosan di dalam rumah. Biasanya ketemu teman-teman, ngopi di luar. Lebih ke orangtuanya sih sekarang ya kangen aktivitas normal kayak dulu," kata Mona Ratuliu melalui sambungan telepon, Kamis (23/4).

Mona yang kini tengah hamil besar mengakui, beberapa waktu lalu Indra Brasco, suaminya sempat berkeinginan untuk meminum kopi favoritnya langsung di cafe sambil menikmati suasana yang ada. Namun, lantaran kondisi saat ini, kemauan tersebut pun terpaksa diurungkan.

"Mulai kangen hal-hal kecil (selama diam di rumah), kayak kemarin suami aku bilang pengin minum coffee latte pakai gelas, kan mesti di cafe ya. Kan biasanya kita kalau beli kopi pakai gelas plastik atau gelas kertas, take away. Tapi pengin duduk di restorannya pakai gelas. Ada-ada aja maunya," lanjut Mona Ratuliu.

Diakui ibu tiga anak tersebut, kondisi yang serba dibatasi ini memang mulai membuat ia dan suami jenuh harus terus-terusan berada di rumah. Beruntung, ketiga anaknya sudah mulai mengerti akan kondisi yang terjadi sekarang sehingga tak perlu memberikan pengertian berlebih untuk menjaga anak-anaknya tetap beraktivitas di rumah.

"Kalau anak-anak sih sebenarnya lebih cepat beradaptasi ya. Awalnya cranky banget yang remaja pengin ketemuan sama teman-temannya, tapi nggak boleh. Terus yang kecil pengin beraktivitas di luar nggak bisa. Minggu awal tuh mereka mungkin belum ngerti situasinya kenapa kita mesti gini sih. Cuma justru sekarang mereka udah beradaptasi, udah normal sih buat mereka," pungkas Mona Ratuliu. 

(rik)
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait