Cara Leony Tetap Produktif di Masa Pandemi Corona

Indra Kurniawan | 2 Mei 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mengisi waktu di rumah saja selama masa pandemi corona, setiap hari selama 40 hari terakhir Leony Vitria Hartanti mengamen melalui Instagram pribadinya.

Hanya menggunakan gitar lawas miliknya yang telah berusia 17 tahun, Leony menyanyikan lagu-lagu favoritnya seperti "Redemption Song" yang dipopulerkan Bob Marley, "Esok Kan Masih Ada" (Utha Likumahuwa), dan "Let It Be" (The Beatles).

"Waktu itu saya janji sama diri sendiri, selama masa #dirumahaja mau cover 1 lagu setiap hari, dan ternyata saya masih pegang komitmen sama diri sendiri," curhat Leony dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya, Sabtu (1/5).

Kegiatan sederhana dan iseng tersebut tak disangka kata karib artis Poppy Sovia ini mendatangkan kebahagiaan buat teman-teman dan para pengikut Instagramnya.

"Paling bahagia kalau baca komen-komen yang ikutan terhibur dengan #LeleNgamen, semacam booster semangat juga buat saya," kata perempuan 32 tahun.

Tambah semangat komitmen Leony didukung oleh sahabat-sahabatnya. Beberapa kali Leony berkolaborasi dengan artis lain di antaranya Dea Ananda, Jennifer Arnelita, dan Enno Lerian.

"Thank you buat semuanya! Saya akan terus ngamen tiap hari, kalian juga semua harus tetap semangat ya, apa pun yang lagi kita hadapi saat ini!" pungkas eks personel Trio Kwek Kwek.

(kur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait