Lama di Rumah, Mikha Tambayong Jadi Lebih Rajin Olahraga

RIK | 8 Mei 2020 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masa social distancing sampai PSBB yang diberlakukan pemerintah dua bulan belakangan memaksa Mikha Tambayong mengurangi kegiatannya di luar rumah. Meski terbatasi, Mikha mengaku belum sampai merasakan jenuh.

"Sebenarnya mati gaya nggak, aku suka di rumah. Kedua aku tuh orang yang suka dengan rutinitas, sampai aku cape (dengan) ritinutas dan ganti yang lain," kata Mikha Tambayong, saat live instagram bersama CGV, Kamis (7/5).

Mikha Tambayong lantas mengaku masih bisa melakukan banyak kegiatan di dalam rumah. Bahkan, permberlakuan PSBB pun berdampak positif bagi Mikha yang jadi kerap melakukan hal yang tak pernah ia lakukan sebelumnya, diantaranya, berolahraga di rumah.

"(Di rumah) Baca buku dan nonton film, olahraga . Aku ternyata dulu nggak mau lakukan, 'coba ah'," jelas Mikha Tambayong.

"Kayak olahraga, aku paling nggak suka olahraga (di rumah). Jadi sebelum covid-19 ini olahraga keluar, ngapain kek keluar. Tapi sekarang mau nggak mau olahraga di rumah, kaya mulai lihat di YouTube. Akhirnya menikmati ya," pungkas Mikha Tambayong. 

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait