Mengejutkan! Usai Corona, Femmy Permatasari akan Pindah Kewarganegaraan

Indra Kurniawan | 10 Mei 2020 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Femmy Permatasari membuat keputusan mengejutkan. Usai pandemi Corona nanti, ia sekeluarga berencana pindah ke Selandia Baru, tepatnya di Kota Auckland.

Negara Selandia Baru meninggalkan kesan mendalam bagi Femmy Permatasari. Di sana, Femmy resmi dipersunting dan menghabiskan bulan madu bersama suami tercinta, Alfons Martinus.

"Padahal waktu pacaran sama suami, saya bilang sama dia, 'Kamu ajak saya keliling negara-negara yang lain dulu ya. NZ (New Zealand) negara terakhir aja.'," tulis Femmy dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya, Minggu (10/5). "Tapi saat saya menikah setahun lalu di sana, ternyata saya malah jatuh cinta dengan negara NZ...so peaceful," lanjutnya.

Menemukan ketenangan, kenyamanan, dan kebahagiaan, usai pandemi corona, Femmy Permatasari berencana pindah ke sana bersama suami dan anak-anaknya.

"Setelah Corona ini lewat, tidak lama lagi saya akan menjadi warga negaramu," akunya menyertakan foto dirinya berada di tengah jalan dengan latar rumah-rumah di Selandia Baru.

Tidak dalam waktu dekat katanya menjawab komentar pedangdut Kristina di kolom komentar. Pemilik bodi sintal ini akan pindah antara 1 tahun atau 2 tahun ke depan.

"Aku dan Alfons memang mau pindah ke sana maybe tahun depan atau 2 tahun lagi. Dari sekarang kita lagi urus surat-surat semua untuk pindah ke sana nanti," beri tahu Femmy.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait