Merasa Dirugikan, Syakir Daulay Ungkap Alasan Menerima Kontrak dari Proaktif

Supriyanto | 11 Mei 2020 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syakir Daulay dilaporkan label musik Proaktif ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik dan melanggar kontrak yang sudah disepakati.

Syakir sendiri menganggap kontrak yang disodorkan Proaktif merugikan pihaknya. Lantas, mengapa Syakir mau menandatanganinya?

“Saat itu Syakir lagi terdesak butuh uang dan tak ditemani siapa-siapa. Dikenalkan dia orang baik, dia bilang akan memberikan pinjaman (advance) dengan iming-iming mobil mewah hingga apartemen,” ungkap Syakir Daulay, di kawasan Antasari, Jakarta Selatan pada Sabtu (9/5).

Syakir Daulay membeberkan perjanjian yang menurutnya tidak sesuai dengan pihak ProAktif. Pengiriman uang senila 150 juta rupiah disebut
sebagai pinjaman, sementara ketika mereka memberikan 50 juta rupiah ternyata tertulis pelunasan atas akun YouTube miliknya itu.

Syakir Daulay merasa tak pernah menjual akun YouTube tersebut. Bahkan password akun YouTube-nya pun sempat diubah usai lagu "Aisyah Istri Rasulullah" viral.

“Tapi di kontrak tak disebutkan password (email akun YouTubenya) boleh diubah. Setelah trending Aisyah, dia (Syakir) tidak bisa akses,” kata Harris Azhar, kuasa hukum Syakir Daulay.

Hal tersebut yang membuat Syakir Daulay merasa akun YouTube miliknya di-hack. Ia pun mengaku sudah menghubungi pihak label untuk meminta password tersebut, namun tak sesuai harapan.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait